Kapolsek Cempaka Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tingkat PPK Cempaka 

Martapura - Polsek Cempaka melaporkan telah berlangsung kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di tingkat PPK Cempaka. Acara yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat PPK Cempaka, Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Susunan acara rapat pleno dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan jingle Pilkada OKU Timur. Setelah itu, acara diteruskan dengan sambutan dari Camat Cempaka Yaser Arafat, Kapolsek Cempaka AKP Aston L. Sinaga, perwakilan Danramil Cempaka, serta Ketua Panwascam Cempaka. Ketua PPK, Hendra Saputra, SH, juga turut memberikan sambutan sekaligus membuka Rapat Pleno Terbuka.

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan pembacaan dan paparan hasil Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) oleh anggota PPK Yonara Melisa, S.Pd, serta tanggapan dari Panwas dan Korcam Paslon. Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara.

Hasil dari rapat pleno rekapitulasi DPSHP untuk 13 desa dan 41 TPS di Kecamatan Cempaka mencatat jumlah pemilih laki-laki sebanyak 10.133 orang, dan pemilih perempuan sebanyak 9.732 orang, dengan total keseluruhan pemilih mencapai 19.865 orang.

Agenda berikutnya adalah Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat PPK yang akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal dari KPU OKU Timur.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
20 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.